Toko baju batik couple modern online dalam aneka desain dan model terbaru yang menjadi trend fashion mode dengan harga murah motif batik Pekalongan, Solo dan Jogja terkini

Friday, August 23, 2013

Baju Batik Couple Modern Online Dalam Model Yang Up to Date

Aneka baju batik couple modern dalam model yang up to date dengan beragam pilihan desain dan model modern yang merupakan trend terbaru yang sedang up to date bisa anda dapatkan di antara koleksi di katalog baju batik di toko online ini. Motif yang menghias koleksi busana di sini meliputi motif batik khas Solo, Jogja dan batik Pekalongan yang merupakan corak yang sudah sangat di kenal di seluruh Indonesia.

Baju Batik Couple

baju batik couple

Ketika akan menghadiri sebuah acara pesta misalnya, maka sering kita harus berpikir baju apa kira kira yang tepat untuk dikenakan. Baju batik couple merupakan pilihan yang pas bagi anda pasangan suami istri maupun sepasang kekasih, untuk dipakai ke acara tersebut. Ya.. dengan memakai baju yang sama dalam hal corak dan warna, maka anda akan nampak serasi dan harmonis dengan pasangan. Sebagai gambaran mengenai koleksi kami, berikut beberapa contoh gambar model baju batik couple yang bisa anda pilih di katalog kami.

Baju Batik Couple Modern

Sebagaimana telah kami singgung di atas bahwa desain dan model baju batik couple di sini meliputi aneka model dan corak modern yang selaras dengan trend mode fashion secara umum. Memakai baju batik tidak lagi terkesan kuno dan kaku berkat sentuhan modern dari segi model maupun warna sehingga and akan tetap tampil trendy dan modis dengan koleksi baju batik couple modern koleksi kami. Pilihan yang tersedia meliputi kemeja, hem atau baju koko untuk papa sedangkan untuk mama bisa berupa blus, gamis yang juga kemudian kita kenal dengan model baju gamis batik sarimbit couple muslim atau juga dress. Selain sepasang, tersedia juga sarimbit keluarga, yang terdiri dari batik mama papa dan baju anak perempuan maupun laki laki.

Harga jual yang kami tawarkan juga beragam, anda akan menjumpai baju batik couple murah atau baju dengan proses batik tulis dengan harga yang kompetitif. Silahkan lihat koleksi kami selengkapnya dan silahkan bertanya kepada CS kami apabila anda memiliki pertanyaan terkait busana batik koleksi toko ini. Terima kasih atas kunjungan anda ke toko baju batik couple modern online dalam model yang up to date ini.

www.senandung.net

0 comments:

Post a Comment