Toko baju batik couple modern online dalam aneka desain dan model terbaru yang menjadi trend fashion mode dengan harga murah motif batik Pekalongan, Solo dan Jogja terkini

Thursday, March 12, 2015

Baju Batik Couple Muslim Modern Online Murah

Kini banyak toko baju batik couple muslim modern online murah yang menawarkan variasi pilihan model baju muslim pasangan ini. Umumnya model yang tersedia berupa model gamis batik wanita muslimah berpasangan dengan baju kemeja pria atau baju koko. Selain gamis, pilihan busana wanita juga termasuk blus panjang, long dress lengan panjang juga maxi dress. Kombinasi corak dan motif batik yang digunakan yang umunya termasuk motif batik Pekalongan, Solo, Cirebon maupun Yogyakarta menambah banyaknya pilihan disamping desain model yang ditawarkan dengan harga jual yang beragam tentunya karena beberapa faktor termasuk bahan dan jenis batiknya. Beberapa baju batik couple muslim yang bisa menjadi pilihan adalah sebagai berikut ini:

Gamis Batik Sarimbit Muslim

baju batik couple muslim

Gamis merupakan busana wanita dengan model yang panjang dan longgar sehingga memenuhi syarat untuk wanita muslimah bila dipadukan dengan pemakaian kerudung atau jilbab, Sehingga tentuj saja bila berpasangan dengan busana pria maka bisa disebut sebagai baju batik couple muslim. Model gamis yang tersedia sendiri ada bermacam macam, termasuk gamis batik kombinasi dari dua atau lebih motif batik yang dipadukan sehingga menjadi motif yang baru dan terkesan modern. Beberapa contoh baju muslim batik pasangan gamis adalah seperti beberapa contoh gambar di bawah ini.

Blus Batik Sarimbit Muslim
blus batik couple muslim

Selain gamis, blus batik atasan dengan model tertentu yang panjang juga bisa dipakai oleh wanita muslimah. Dilengkapi dengan pemakaian celana panjang atau rok panjang maka blus pasangan ini juga bisa dipakai sebagai baju batik couple muslim. Seperti halnya beberapa contoh gambar di bawah ini.

Masih ada model yang lainnya seperti pasangan long dress batik lengan panjang atau maxi dress namun jika saat ini anda sedang mencari baju muslim pasangan, maka saat ini bisa dengan mudah anda menjumpai butik atau toko batik online yang menyediakan baju muslim couple ini seperti halnya toko yang ada di halaman ini dengan katalog yang cukup lengkap. Silahkan klik untuk melihat koleksi toko baju batik couple muslim modern online murah ini selengkapnya.

0 comments:

Post a Comment