Toko baju batik couple modern online dalam aneka desain dan model terbaru yang menjadi trend fashion mode dengan harga murah motif batik Pekalongan, Solo dan Jogja terkini

Thursday, March 12, 2015

Baju Batik Couple Modern Murah Online

Baju batik couple modern murah online bisa dengan mudah didapati di banyak toko batik online shop yang ada di internet. Berbagai butik itu menyediakan baju pasangan antara busana wanita dengan model blus, gamis muslim dan dress batik terusan berpasangan dengan baju kemeja batik pria baik itu yang berjenis lengan panjang maupun juga lengan pendek. Toko toko baju batik couple modern murah online itu umunya menyediakan aneka model baju batik terbaru dalam corak dan motif batik Pekalongan, Solo, Yogyakarta, Madura dan lain sebagainya. Tentu saja ada faktor faktor tertentu yang membuat harga jual batik couple murah ini. Di samping karena transaksi online itu sendiri memungkinkan para pelaku bisnis untuk memberikan harga jual baju batik murah bila dibandingkan dengan jalur konvensional.

Batik Couple Murah

baju batik couple modern murah online
Baju Batik Couple Modern Murah

Dalam menentukan harga jualnya, butik baju batik couple modern murah online ini mendasarkan pada beberapa faktor yang pertama adalah bahan kain batik yang digunakan untuk membuatnya. Ada beberapa jenis kain yang umumnya dipakai sebagaio bahan baju batik mulai dari kain sunwash, katun prima, katun primisima dan lain lain. Jenis bahan inilah faktor pertama yang mempengaruhi harga jual baju batik sarimbit couple ini. Faktor yang kedua adalah jenis proses pembuatan batiknya. Seperti kita ketahui, ada beberapa macam jenis batik jika dilihat dari proses pembuatannya, yaitu batik tulis, batik cap dan print. Harga jual batik couple pasangan modern yang menggunakan kain batik tulis sudah pasti akan berbeda dengan yang berbahan dari batik cap dan batik print demikian seterusnya.

baju batik couple muslim murah


Faktor selanjutnya penentu harga jual baju batik couple modern murah ini adalah model serta jenis busana batik itu sendiri. Sebagai ilustrasi baju gamis mestinya akan dijual dengan harga yang sedikit lebih maha untuk model blus dengan bahan serta batik yang sama. Oleh karena baju gamis memerlukan bahan yang juga lebih banyak dibandingkan dengan blus atasan batik itu. Nah, cukup jelas bukan apa saja faktor yang menentukan harga jual baju couple atau batik sarimbit murah ini? Dalam membeli sebuah produk busana pastinya memerlukan pertimbangan tersendiri. Dan faktor harga tentu menjadi salah satu pertimbangan mengingat hal ini terkait deangn anggaran belanja yang kita perlukan.

Di halaman kami memberikan link ke salah satu toko baju batik couple modern murah online yang memang berada di kota Solo pusat batik Indonesia, di mana banyak tersedia beragam model batik sarimbit ini baik yang berupa pasangan gamis muslim, dress ataupun blus. Katalog gamis batik sarimbit couple muslim sendiri tidak hanya sebatas gamis untuk wanitanya saja, tetapi melainkan juga baju model blus panjang, juga maxi dress dan long dress. Silahkan klik link yang tersedia untuk membawa anda ke koleksi selengkapnya toko baju batik couple modern murah ini.

0 comments:

Post a Comment